Selasa, 18 Oktober 2016

Tanda-tanda Kanker Serviks Pada Wanita

Pada tanda-tanda kanker serviks pada wanita yang sudah masuk dalam stadium akhir biasanya dapat terlihat dari keluarnya cairan dari area kewanitaan. Cairan yang keluar dari area kewanitaan tersebut memiliki warna yang kuning dan berbau kurang sedap.
Banyak pula yang merasakan jika ada darah yang tercampur pada cairan tersebut. Anda akan merasakan tidak nyaman karena cairan tersebut akan terus keluar dan akan terus bertambah jika tidak segera diobati. Jika sudah dalam tingkat yang kronis para dokter akan melakukan tindakan operasi.
Tindakan operasi harus dilakukan karena jika tidak dilakukan penyakit ini bisa mengancam nyawa sang wanita tersebut. Tindakan lain yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan obat kimia ataupun obat herbal. Tetapi menggunakan obat membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh.
Agar Anda terhindar dari kanker serviks maka Anda harus melakukan pencegahan. Ada banyak sekali pencegahan yang dapat Anda lakukan. Salah satu pencegahan yang dapat dilakukan adalah dengan rajin memeriksakan kondisi organ intim dan rahim ke dokter. Dengan melakukan cara ini, maka jika ada tanda-tanda kanker serviks pada tubuh bisa terdeteksi secara cepat.
Wanita juga harus mengkonsumsi makanan yang sehat. Makanan yang sehat dan bisa mencegah kanker serviks adalah makanan yang banyak mengandung antioksidan seperti buah dan juga sayur. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.sumber

6 komentar: